Tingkatkan Pelayanan Publik, Bidpropam Polda NTB Luncurkan Program 'SIAGA PROPAM'

Tingkatkan Pelayanan Publik, Bidpropam Polda NTB Luncurkan Program 'SIAGA PROPAM'

Mataram, NTB - Dalam mendukung program prioritas Kapolri yaitu 'Transformasi Pengawasan' dan membangun 'Zona Integritas' Bidpropam Polda NTB membuat inovasi untuk meningkatkan pelayanan dalam ruang publik dengan meluncurkan program 'SIAGA PROPAM' yaitu dengan membentuk sistem pelaporan pengaduan masyarakat melalui Hotline service yang memberikan layanan selama 1x24 untuk menerima pengaduan terkait kinerja anggota Polri sehingga dapat direspon dengan cepat dan segera ditindak lanjuti. 

Kabidpropam Polda NTB Kombes Pol Awan Ariono, SH, SIK, MH pada  Selasa, 27/4/21 mengatakan program ini diluncurkannya sebagai wujud peningkatan pelayanan terhadap publik dan sebagai pengawasan terhadap internal Polri.

"Dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat sehingga Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat." Jelasnya.

Dijelaskannya juga melalui program ini personel Polda NTB tidak hanya diawasi dari Internal Polri tetapi secara external juga dapat di awasi langsung oleh masyarakat, dan siap menerima saran, pendapat masyarakat untuk kemajuan Organisasi Polri. 

(Syamsul Hadi)

Mataram NTB Polri Polda NTB
H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Previous Article

Jajaran Polres Lombok Tengah Razia Dump...

Next Article

Kapolda NTB Memberikan Piagam Penghargaan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Follow Us

Recommended Posts

Kapolda NTB Memberikan Piagam Penghargaan ke 204 Personel Brimob Polda NTB
Pertegas Dukungan Pemda, KORMI Loteng Gelar FGD dengan SKPD Terkait
Tingkatkan Pelayanan Publik, Bidpropam Polda NTB Luncurkan Program 'SIAGA PROPAM'
Jajaran Polres Lombok Tengah Razia Dump Truck di Bay Pass BIL
Pangdam IX/Udayana Apresiasi Perbaikan dan Pembangunan Jembatan di Bima